Anda harus tahu bahwa setiap produk yang Anda jual di bisnis Anda sebenarnya memiliki sudut pandang tersendiri untuk ditampilkan. Semisal jika Anda ingin menempatkan suatu produk alat pembersih lantai, maka Anda bisa coba untuk meletakkan di lantai dengan area khusus penjualan. Anda bisa meletakkan alat pembersih lantai ini yang sudah Anda atur sedemikian rupa agar pelanggan bisa mencobanya atau setidaknya benar – benar merasakan alat tersebut secara nyata sebelum membelinya.

Atau sebagai contoh yang lain, jika Anda akan menjual keramik dinding toilet, maka Anda harus bisa membuat desain sebuah ruang toilet dengan produk keramik yang akan Anda jual. Dengan demikian pelanggan Anda akan mendapatkan suatu gambaran tentang produk Anda secara nyata sehingga mereka akan lebih tertarik dan lebih cinta ketika sudah pertama kali suka dan ingin mengambil produk yang Anda jual tersebut. Berikan ruang sekiranya mereka tidak punya alasan untuk tidak membelinya.

Perhatikan posisi produk secara tepat

Pemosisian produk memang menjadi sebuah elemen yang sangat penting juga terkait atas tingkat kepuasan pelanggan. Pelanggan akan membuat suatu persepsi mengenai produk sesuai dengan pola pikir, standar dan juga derajad mereka.

Sebagai contoh, Anda harus memisahkan dan memosisikan produk mana yang sekiranya bersifat mewah untuk kebutuhan sehari – hari dan untuk kebutuhan kebersihan. Sehingga masing – masing pelanggan bisa mengakses produk yang diinginkan dan dibutuhkan dengan jauh lebih mudah.